Kapolres Batu Bara Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Berita, Kepolisian273 Dilihat

Incarkasus.com 9 September 2024

Dalam pelaksanaan apel pagi di yang digelar di pelataran Mako Polres Batu Bara secara langsung dipimpin Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK. 9 September 2024,  pukul 08.00 wib.

Selain memimpin apel pagi, Kapolres Batu Bara juga memberikan reward kepada para personil yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugas sebagai insan Polri yang benar-benar untuk mengabdikan diri kepada Nusa, Bangsa, Masyarakat.

Dalam pemberian reward tersebut Kapolres Batu Bara melakukan pengambilan kepada para Personil diantaranya, personil Sat Reserse Kriminal dan personil Sat Narkoba yang memiliki kemampuan dalam mengungkap berbagai kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Selain Kapolres Baru Bara, dalam pemberian reward tersebut diikuti juga oleh,” Waka Polres Batu Bara para Kabag, para Kasat,  para Kanit, Kasie dan para Perwira, Bintara, dan para ASN  Polres Batu Bara. 

Lebih lanjut, dalam pemberian reward di pelataran mako Polres Batu Bara  Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang berhasil menerima penghargaan atas prestasi dalam mengungkap kasus tindak kriminal di Kabupaten. Batu Bara.

Bagi para rekan rekan, untuk kedepannya agar turun langsung di tengah tengah masyarakat untuk berikan himbauan arahan dan bimbingan terbaik dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2024 mendatang.

Yang pasti kita semua harus tetap menjaga nama baik institusi Polri dan  hindari sikap arogansi, dengki, angkuh dan sombong. Jelas,” Kapolres.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *