Personil Polsek Labuhan Ruku Cek Lokasi Temuan Kerangka Manusia

Berita, Peristiwa1760 Dilihat

Incarkasus.com 16 September 2024

Didasari informasi yang diterima dari masyarakat tentang adanya temuan kerangka manusia selanjutnya, dan dengan tidak membuang waktu Personil Polsek Labuhan Ruku, bersama Tim Inafis Polres Batu Bara langsung bergerak cepat menuju lokasi.

Dari hasil pengecekan dilokasi, penemuan kerangka tulang belulang manusia tersebut, diketahui pertama sekali oleh salah seorang warga yang sedang melintas disekitaran lokasi dan ada melihat seperti kerangka atau tulang belulang manusia di pinggir parit perkebunan kelapa milik masyarakat yang terletak di Dusun II Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara. 16 September 2024. sekira Pukul.13.00 wib.

Lebih lanjut, Kapolsek Labuhan Ruku menjelaskan,” dengan adanya penemuan kerangka manusia, pada saat itu juga warga di sekitaran lokasi langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Labuhan Ruku, setelah menerima laporan dari warga tetang adanya temuan kerangka manusia, Personil Satfung Polsek Labuhan Ruku bersama Tim Inafis Polres Batu Bara langsung menuju lokasi.

Setibanya Personil Satfung Polsek Labuhan Ruku bersama Tim Inafis Polres Batu Bara di TKP, benar telah ditemukan tulang belulang manusia berikut sepasang sandal plastik berwarna hitam, Ikat Pinggang, dan Jaket warna hitam gelap.

Dari hasil penelitian sementara belum diketahui secara pasti identitas korban dan penyebab kematiannya hingga yang tersisa  tulang belulang, tidak sampai disitu Tim juga masih terus melakukan pemeriksaan para saksi, VER luar, dan membawa tulang belulang ke RSUD Batu Bara. Jelas,” Kapolsek Labuhan Ruku.

Hendrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *