Hut TNI Ke 79 Polres Batu Bara Berikan Dukungan & Apresiasi

Uncategorized76 Dilihat

Incarkasus.com 5 Oktober 2024

Peringati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia “TNI” ke-79, secara langsung Kepolisian Resor Batu Bara berikan Apresiasi ke Batalyon 126/KC Kabupaten Batu Bara. 5 Oktober 2024

Hal tersebut terlihat dari tradisi tumpengan yang dipersembahkan Kapolres Batu Bara yang disampaikan melalui Waka Polres Batu Bara Kompol lmam Alriyuddin. SH.MH bersama Para PJU & Personil sejajaran. 5 Oktober 2024, pukul 09.30 wib.

Rombongan Polres Batu Bara yang tiba di pelataran Batalyon 126/Kala Cakti, langsung disambut oleh Komandan Batalyon 126/KC, Mayor Inf Muhammad Syahirin Yahya Ginting.SH.

Lebih lanjut, Sebagai perwakilan dari Kapolres, Waka Polres Batu Bara juga berkesempatan untuk menyerahkan Nasi Tumpeng sekaligus mengucapkan,” Selamat HUT TNI Ke-79 kepada seluruh jajaran Prajurit TNI Batalyon 126/KC, untuk diketahui juga bahwa Tumpengan yang diberikan merupakan Simbol Persatuan & Kesatuan antara TNI-Polri yang sesungguhnya saudara sebangsa dan setanah air, oleh sebab itu, mari kita jaga kekokohan persatuan dalam kesatuan dengan sebaik-baiknya. Papar,” Waka Polres.

Yang pasti Polres Batu Bara tetap memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI atas semua dedikasinya dalam menjaga keamanan Negara.

TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Negara, Polri akan selalu mendukung semua tugas TNI, sesungguhnya sinergitas TNI-Polri adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan terjalinnya soliditas diyakini akan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten. Batu Bara, dengan demikian sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Batu Bara akan semakin solid, untuk mewujudkan Batu Bara yang aman, damai, tertib dan sejahtera. Tutup,” Waka Polres.

Hendrik.

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *