Nikmati Kuliner Diiringi Musik, Aslam : Sektor Ekonomi Kreatif Menjadi Prioritas Zahir-Aslam

Uncategorized48 Dilihat

Incarkasus.com 7 Oktober 2024

Calon Wakil Bupati Aslam Rayuda mengakui sangat takjub saat menikmati kuliner terfavorit yang merupakan sektor ekonomi kreatif di Kuliner Pasar Miring, Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih, Kabupaten.  Batu Bara, 7 Oktober 2024 malam. 

Aslam Rayuda juga menjelaskan, keseruannya  bersama teman-teman millenial saat menikmati malam disalah satu tempat kuliner terfavorit yang ada di Kecamatan Air Putih, Aslam menilai nama tempat sangat unik dan keren karena terletak di pinggir Jalan Lintas dengan Kondisi Pasar/Jalan yang sedikit miring, sehingga di sebut Kuliner Pasar Miring,” Jelasnya.

Aslam Rayuda juga menambahkan, dirinya menyaksikan tempat nongkrong para anak muda, juga para keluarga bisa menikmati UMKM, hiburan live musi, tentunya dapat menjadi perpaduan kolaborasi memajukan sektor ekonomi Kreatif di Kabupaten Batu Bara. 

Hal tersebut, merupakan salah satu priorotas Zahir – Aslam sebagai upaya untuk memajukan sektor ekonomi kreatif sekaligus dapat mengembangkan potensi seniman muda di Kabupaten Batu Bara. Tutur,”  Aslam Rayuda.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *