Satgas Propam Polres Batu Bara Berikan Pengawasan Penugasan Personil 

Uncategorized47 Dilihat

Incarkasus.com 20 Oktober 2024

Kasub Satgas Propam Polres Batu Bara terus aktif lakukan  pengecekan penugasan personil dalam memberikan pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Batu Bara. 20 Oktober 2024.

Lebih lanjut, dalam memberikan pengamanan tersebut, Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu Arianto Sitorus.SH menyampaikan bahwa, di Kantor KPU juga diberikan pengamanan oleh, Perwira Polisi, KBO dan Sat Binmas Ipda WB Ginting yang bertugas sebagai Padal, dengan membawahi 4 Personil Polri lainya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di Kantor KPU Batu Bara.

Untuk Kantor Bawaslu juga ditugaskan seorang Perwira Polisi, Kanit Paminal Ipda Putra M. Hasibuan dan bertugas sebagai Padal dengan membawahi 4  Personil lainya di Kantor Bawaslu Kabupaten. Batu Bara  

Sedangkan Padal dan Personil Polri yang bertanggung jawab memberikan pengamanan dan pengendalian serta pengawasan, dari Sub Satgas Propam sebagai penegak kedisiplinan bagi para Anggota Polri.

Sub Satgas Propam merupakan bentuk pengawasan bagi para  personil untuk menghindari terjadinya bentuk penyimpangan dan pelanggaran dari Anggota Polri yang bertugas di lapangan.Jelas,” Iptu Arianto Sitorus. 

Dalam pengawasan tersebut, Sub Satgas Propam Polres Batu Bara  juga memeriksa semua perlengkapan Administrasi dan perlengkapan keamanan yang disiagakan oleh para Personil.

Tidak hanya itu, Pemantauan untuk kesiapan mental dan fisik Anggota untuk menghadapi berbagai potensi kerawanan dari jelang hingga pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Batu Bara. 

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *