Kasus Chatting Cumi-Cumi Diduga Oknum Anggota Dewan Diperiksa Sat Reskrim Polres Batu Bara

Uncategorized59 Dilihat

Incarkasus.com 20 September 2021

Oknum Anggota DPRD Batu Bara inisial DS diduga jalani pemeriksaan Sat Reskrim Polres Batu Bara terkai kasus dugaan perselingkuhan dengan LA.
20 September 2021

Melalui pantauan Wartawan, DS terlihat  datang ke Gedung Sat Reskrim Polres Batu Bara diduga jalani pemeriksaan hampir 5 jam lamanya, selesai jalani dugaan pemeriksaan DS keluar dari Gedung Sat Rekrim Polres Batu Bara sangat tergesah – gesah dengan wajah yang terlihat gunda.

Yang lebih ironisnya, begitu melihat  Wartawan yang duduk didepan gedung Sat Reskrim, secara langsung DS berjalan dengan langkah cepat menuju ke mobilnya yang sedang diparkir, namun beberapa orang Wartawan yang telah menunggu dan akan meminta keterangan dari DS tentang dugaan pemeriksaan dari Sat Reskrim Polres Batu Bara DS seolah enggan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari wartawan, sembari mengatakan bahwa, mertuanya sakit dan sedang menjalani operasi, bukan tidak boleh wawancara, lain waktu kita kan bisa ketemu lagi, saat ini saya terburu – buru karena ditunggu disana,” kilahnya.

Pada saat pertanyaan wartawan menyinggung tentang perdamaiannya dengan IB, dengan nada rendah DS mengatakan sudah berdamai, seolah gugup sambil melajukan mobil yang dikendarainya.

Berbeda dengan keterangan Helmi Syam Damanik.SH yang merupakan Kuasa Hukum IB dengan jelas membantah semua keterangan DS kepada wartawan merupakan kebohongan.

Disini saya tegaskan bahwasanya,  mereka belum pernah melakukan perdamaian, bahkan didalam perdamaian dimaksud DS ada tanda tangan dan dipalsukan. tegas, Helmi

RH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *