Bulan Suci Ramadhan Sat Samapta Polres Batu Bara Terus Ciptakan Keamanan

Berita, Kepolisian67 Dilihat

25 April 2022

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara Gelar Apel Giat Patroli Dialogis dan Ops Yustisi Roda 2. Bertempat di Markas Komando Koramil 05 Tanjung Tiram.
25 April 2022 puku 05 : 00 wib.

Gelar Patroli Dialogis dan Ops Yustisi dalam rangka untuk mengantisipasi Aksi Tawuran, Balap Liar serta Tindak Kejahatan lainya yang kerap terjadi Diwilayah Tanjung Tiram, Kabupaten.Batu Bara.

Dalam kegiatan gelar Patroli Dialogis berikut Ops Yustisi tersebut dilaksanakan Personil Polres Batu Bara, Bripka J Nababan, Briptu Ridho A Siagian serta para personel Polres Batu Bara yang tersprint.

Selain melaksakan Patroli dialogis dan Ops Yustisi secara langsung para Personel juga memberikan
himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes 5M selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah sebagai upaya memutus penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19)  di Wilayah Kabupaten. Batu Bara.

Masyarakat juga dihimbauan agar tetap berada dirumah bilapun bepergian disaat ada keperluan saja, yang terpenting hindari Aksi tawuran yang berakibat merugikan diri sendiri sarta dapat mengganggu Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.
Kegiatan Patroli Dialogis Gabungan tidak terlepas juga dari kerjasama masyarakat agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *