Kepolisian Sektor Medang Terus  Ciptakan Keamanan Masyarakat

Kepolisian, Sosial66 Dilihat

12 Mei 2022

Kapolsek Medang Deras AKP M Syafi’i yang diwakilkan oleh  Waka Polsek Iptu Marisi Sitorus dan beberapa personil lainya terus melaksanakan Patroli Pos Padat Untuk mengantisipasi kemacetan serta antispasi Curl, Cheat dan Curas, baik dalam ataupun luar Pasar Rakyat yang terletak di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan. Medang Deras, Kabupaten Batu Bara12 Mei 2022 Pukul 07. 00 wib hingga selesai.

Selain Waka Polsek, Patroli Pos Padat Antisipasi Kemacetan tersebut diikuti juga oleh,”  Bripka Bustami dan Bripka Walter Hutahaean. Mewakili Kapolsek, Waka Polsek Medang Deras Iptu Marisi Sitorus juga mengatakan,” Kegiatan Patroli Pos Padat Antisipasi Kemacetan  dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya, kaum ibu-ibu yang berbelanja di pasar.

Personil Polsek Medang Deras secara langsung turun ke pasar semata untuk mengantisipasi kemacetan jalan berikut tindak kejahatan lain yang dapat mengganggu Kamtibmas, semoga apa yang lakukan oleh pihak Kepolisian dapat memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat” pungkasnya.

Tidak sedikit masyarakat kelurahan Pangkalan Dodek memberi respon positif. Dengan adanya Patroli dari pihak Kepolisian, masyarakat disekitaran Pasar merasa aman dan nyaman. Kapolsek Medang Deras AKP Syafi’i melalui perwakilannya mengatakan,” Patroli yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian, sepenuhnya perlu dukungan dari semua lapisan masyarakat demi untuk menciptakan Wilayah Medang Deras benar-benar Aman dan Kondusif.

Senada dengan keterangan dari salah seorang pedagang “Hasan” sepenuhnya  memberikan dukungan dan mengapresiasi kinerja Personil Polsek Medang Deras yang rela berpanas-panasan demi untuk menjaga keamanan bagi masyarakat. Kami para pedagang kagum dengan kinerja Kapolsek Medang Deras” ucapnya sembari tersenyum ramah.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *