Patroli R2 Sat Samapta Polres Batu Bara Monitor Kedisiplinan Masyarakat Patuhi Prokes

Berita, Kepolisian123 Dilihat

14 Mei 2022

Mendukung Program Pemerintah Kabupaten. Batu Bara  kendisiplinan masyarakat tetap diprioritaskan dalam  penerapan Prokes 5M sebagai upaya  pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19)

Peduli masyarakat personil Sat Samapta Polres Batu Bara kembali melaksanakan Patroli menggunakan R2 untuk memonitor  yang sekaligus mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di setiap Grosir yang ada di wilayah Kecamatan. Air Putih, khususnya Kota Indrapura 14 Mei 2022

Selanjutnya Patroli menggunakan R2 dilaksanakan masih tetap seperti yang sebelumnya secara Mobail untuk memberikan himbauan tentang  pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 2019  (Covid-19).

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga.SH juga menyebutkan kembalinya pelaksanaan Patroli menggunakan R2 khususnya mengarah ke Grosir-grosir di seputaran Kota Indrapura untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng,” Pungkas. AKP DP Sinaga.

Selain AKP DP Sinaga, patroli Sat Samapta untuk memonitor kelangkaan minyak goreng tersebut diikuti juga oleh Aiptu Jumain dan Bripka Tugiamin, yang secara langsung memberikan himbauan kepada masyarakat /pengunjung agar tetap mematuhi prokes pada saat berbelanja yang terpenting hindari kerumunan.

Rizal Hutagaol

Sumber : Kasi Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *