Kapolsek Labuhan Ruku Pimpin Ops Yustisi Stasioner Gabungan Personil Polres Batu Bara

20 Maret 2022

Ciptakan keamanan masyarakat Polsek Labuhan Ruku Laksanakan kegiatan Ops Yustisi sacara Stasioner Gabungan Personil Polres Batu Bara yang secara langsung dipimpin Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH. Bertempat di Pajak Tanjung Tiram. 20 Mei 2022 pukul 09 : 30 wib.

Tidak hanya menciptakan keamanan masyarakat, kegiatan Ops Yustisi secara Satsioner tersebut, Kapolsek Labuhan Ruku yang didampingi Personil Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Riki Hamdany.SE, IPTU Tagon Hutahaean, bersama 14 Personil Polri lainya, Personil TNI AD, Personil Sat Pol PP dan BPBD juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada sekitaran jalan Pajak Tanjung Tiram.

Dalam pembagian masker itu juga Kapolsek Labuhan Ruku bersama beberapa Personil Gabungan lainya menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kendati Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) terbilang sepi, namun meningkatkan kewaspadaan akan lebih baik dari pada mengatasi,” Pungkasnya.

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban Polri, Personil TNI AD, Personil Sat Pol PP dan BPBD tetap memberikan teguran secara Lisan, Tertulis dan Hukuman fisik, bila ada ditemukan masyarakat yang dengan sengaja melakukan pelanggaran, dengan tingginya tingkat kesadaran masyarakat, kegiatan Ops Yustisi secara Stasioner Gabungan tersebut berjalan aman damai dan Kondusif.

Rizal Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *