Pastikan Keamanan Polres Batu Bara Gelar Apel Antisipasi Unras

Berita, Kepolisian69 Dilihat

21 Mei 2022

Didasari Undang Undang No 2 Tahun 2022 Tentang Kepolisian Republik Indonesia berikut Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : STR/286/V/PAM.3.2./2022 tentang Peringatan Hari Besar Nasional dan Hari Orde Baru/Reformasi, Kepolisian Resor Batu Bara berikut segenap jajaran secara langsung menggelar Apel Kesiap Siagaan untuk antisipasi terjadinya Unjuk Rasa Unras. Bertempat dipelataran Mako Polres Batu Bara. 21 Mei 2022

Gelar Apel Kesiap Siagaan Antisipasi  Unras tersebut langsung dipimpin oleh Waka Polres Batu Bara Kompol. Jono Sirait.SH dan dihadiri juga oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.IK, Kabag Ops Kompol. Imam Alriyuddin.SH, Kabag Ren Kompol D.B.Diriono.SH.MH, Para Kasat, Para Kasubbag, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Batu Bara.

Dalam Gelar Apel Kesiap Siagaan Antisipasi Unras tersebut terpantau  langsung diikuti oleh 150 Personil yang dilibatkan dari seluruh jajaran Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Dalam Gelar Apel Kesiap Siagaan Antisipasi Unras tersebut Waka Poles Kompol Jono Sirait.SH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personil yang hadir dan mengikuti Apel Kesiap Siagaan Antisipasi Unras yang dilaksanakan di pagi cerah dan penuh dengan semangat.

 

Menyikapi Surat Telegram dari Kapolda Sumatera Utara, kita yang berada di jajarannya harus melaksanakan tugas Kesiap siagaan untuk mengantisipasi Unjuk Rasa yang terjadi di daerah dan diwilayah, Hukum Polres Batu Bara. 

Pada hari ini kita Monitoring setiap wilayah untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Jajaran Polres Batu Bara dan jangan pernah sepele dengan Hal yang dianggap kecil namun, harus disikapi sebaik-baiknya, serta tetap optimis sembari berharap Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, Kendati demikian Para Personil tetap menjaga kesehatan. Pungkas,” Waka Polres Kompol Jono Sirait SH, sembari tersenyum ramah.

Rizal Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *