Hati Hati Di Jalinsum Batu Bara, Ratusan Lobang Menanti Korban

Uncategorized46 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 27 Januari 2021

Jalan Lintas Sumatera di Kabupaten Batu Bara  kondisinya amburadul alias kupak kapik. Ratusan lubang lubang menghiasi jalan nasional tersebut dan siap menanti korban yang merupakan pengguna jalan terlebih pengendara sepeda motor.

Selain membahayakan nyawa dan kendaraan, jalan jalan berlubang juga kerap menyebabkan kemacatan lalu lintas hingga puluhan kilometer.

Kondisi miris tersebut bahkan ‘disindir” dua pemuda kreatif yang berinisiatif melakukan gowes sembari melingkari lubang lubang jalan dengan cat pilox warna putih.

Aksi melingkari lubang lubang di jalan semakin viral setelah diposting pemilik akun Fb Dani Danies pada akun pribadinya.

Tujuannya pasti untuk mengingatkan pengguna jalan agar berhati hati saat melalui jalan nasional di Kabupaten Batu Bara agar tidak mengalami kecelakaan.

Kreatifitas dua anak muda yang diposting di media sosial dan dilanjutkan pemberitaan di media on line dan cetak sontak viral dan mendapat ratusan komentar.

Amatan media, Rabu (27/1/2021), netizen dan masyarakat merespon aksi kepedulian yang ditunjukkan kedua pemuda tersebut.

“Ini juga sinyal kepada pemerintah agar membenahi infrastruktur jalan yang sudah sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan agar segera melakukan pembenahan”, celutuk Ryan seorang supir angkutan kota.

EP Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *