Sikat Toba 2022 Personil Polsek Labuhan Ruku Aktif Berptroli Pastikan Keamanan Wilayah

Berita, Kepolisian110 Dilihat

11 Desember 2022

Peduli keamanan dan ketertiban tanpa mengenal kata lelah, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH melalui Kanit Unit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean.SH.MH terus aktif berpatroli secara mobile untuk memastikan situasi wilayah dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. 11 Desember 2022 pukul 00 : 30 wib malam.

Selain Kanit Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku, Patroli tersebut diikuti juga oleh,” Aiptu ZF Purba, Bripka S. Ginting dan Brigadir Irpan, dengan titik Patroli Griya Sultan Asri, dijalan Tengku Umar, Desa Pahang, dan Perumahan Jaksa yang terletak di Dusun Klubi, Desa Pahang, Kecamatan. Talawi, Kabupaten. Batu Bara.

Selanjutnya untuk memastikan situasi dalam keadaan yang tetap aman tertib dan terkendali, Patroli secara mobile itu juga sebagai upaya untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas Dan Curanmor) yang diduga dapat terjadi di disekitaran Pertokoan/Pusat Perbelanjaan, Perkantoran dan Perumahan, yang Ada di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Tidak hanya berpatroli, Kanit Unit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean juga memberikan himbauan terbaik kepada masyarakat terkhusus para remaja dengan mengatakan,” Diminta kepada para remaja yang masih berada diluar atau yang sedang mangkal, hendaknya segera pulang kerumah masing-masing untuk beristirahat, agar dapat terhindar dari pengaruh atau ajakan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengarah ke suatu perbuatan atau tindakan pelanggaran hukum, pada akhirnya akan merugi pada diri sendiri. Himbau,” Ipda Christian dengan nada tegas santun dan Humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *