Wujudkan Program Quick Wins Polri Presisi Personil Polsek Labuhan Ruku Optimalisasikan Pemolisian Masyarakat 

Berita, Kepolisian76 Dilihat

12 Desember 2022

Tanpa mengenal kata lelah, kembali personil Polsek Labuhan Ruku Aipda PP Nasution yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Mulyo, Kecamatan. Sei Balai, Kabupaten. Batu Bara wujudkan program Quick Wins Polri Presisi yang sekaligus mengoptimalisasikan pemolisian masyarakat di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. 12 Desember 2022 pukul 08 : 30 wib.

Dalam mewujudkan program Quick Wins Polri Presisi yang sekaligus mengoptimalisasikan pemolisian masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda PP Nasution juga memberikan arahan dan himbauan terbaik kepada masyarakat Dusun V, Desa Mekar Mulyo dengan mengatakan,” Saya minta kepada Kepala Dusun dan Kaur Desa untuk tetap memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat agar secara berama-sama dapat menciptakan situasi yang benar-benar aman, tertib dan rukun.

Yang paling terpenting arahankan dan terus bimbing masyarakat agar tetap jauhi narkoba, serta jangan mudah terpengaruh oleh ajakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pebuatan yang mengarah ke suatu tindak kejahatan, yang berakibat akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

Bila ada ditemukan suatu tindak kejahatan yang bersifat meresahkan dan merugikan masyarakat diharapkan agar segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas melalui Kart Nama yang telah saya dibagikan dan didalamnya juga telah tertera no telepon untuk dapat dihubungi segera. Terang, Bhabinkamtibmas dengan tegas dan santun.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *