Kapolsek Indrapura Tingkatkan Kinerja Personil Melalui Anev Mingguan

Berita, Kepolisian79 Dilihat

15 Februari 2023

Guna meningkatkan kinerja Personilnya,Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik SH,MH melaksanakan Anev Mingguan di Ruang Kerjanya Tanggal 15 Februari 2023 Pukul 13.00 wib s/d selesai.

Selain Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik SH,MH turut hadir Kanit Reskrim Iptu Jimmy R.Sitorus SH dan Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura. Pada pertemuan tersebut,AKP Jonni H.Damanik SH,MH mengucapkan terimakasih kepada Kanit dan Pers Reskrim Indrapura yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya,AKP Jonni H.Damanik SH,MH menghimbau Penyidik tingkatkan penyelesaian kasus dan aktif koordinasi dengan Opsnal, tetap laksanakan gelar awal terhadap kasus yang ditangani, melaporkan perkembangan setiap kasus yang ditangani kepada Kanit Reskrim dan Kapolsek,tetap piket dikantor kecuali ada kegiatan, memberikan reword untuk penyelesaian perkara,segera menindaklanjuti dan menangani laporan polisi secara profesional, dan dapat bekerja sama dengan Personil yang lainnya.

Para Personil yang hadir dengan antusias mendengarkan pengarahan dan himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik SH,MH dan sepakat untuk melaksanakan arahan dan himbauan yang diberikan.

Melalui informasi yang diterima awak media,pelaksanaan Anev Mingguan berjalan dengan baik, tertib dan kondusif.

Rinto Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *