Hari ke 11, Di Polres Batu Bara 70 Casis Mendaftar Masuk Polri

Kepolisian80 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 30 Maret 2021

Hingga memasuki hari kesebelas pendaftaran Akpol, Bintara, Tamtama Polri tahun 2021 di Polres Batu Bara, Selasa (30/3/2021) pagi telah mendaftar 70 calon siswa (casis).

Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH saat  pengecekan  penerimaan  Calon siswa (Casis) mengatakan pembukaan pendaftaran  Casis Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2021 di Polres Batu Bara ini sudah memasuki hari ke 11 dari 14 hari batas waktu pendaftaran.

“Sampai sekarang sudah ada 70 Casis yang  mendapatkan nomor dan sudah menulis registrasinya.  Masih ada kesempatan tiga hari kedepan untuk segera  datang  dan mendaftarkan diri. Semoga adik adik semua dapat berhasil dan menggapai cita citanya menjadi seorang Polisi yang Presisi”, ucap AKBP Ikhwan.

Pantauan media, seluruh Casis yang mendaftar mengenakan pakaian batik lengan panjang sehingga terlihat rapi.

Dikonfirmasi media, Sandy Simarmata (18) salah seorang calon siswa  mengatakan maksudnya menjadi seorang Polisi. “Saya ingin sekali menjadi seorang Polisi yang Presisi untuk membanggakan orang tua saya”, ujarnya.

Diungkapkan Sandy Simarmata dirinya ingin menunjukan kepada masyarakat kalau seorang Polisi bisa lebih mengayomi masyarakat, Tidak seperti yang diduga masyarakat bahwa polisi menakut nakuti. “Saya akan menjadi Polisi yang bisa membantu masyarakat. Saya pasti akan niatkan itu apa bila saya lulus dalam Akpol  nanti”,  tukasnya.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *