Waka Polsek Indrapura Hadiri Pelepasan Jema’ah Calon Haji Cloter 11 Tahun 2024 

Berita, Kepolisian186 Dilihat

Incarkasus.com 23 Mei 2024.

Pelepasan Jema’ah calon Haji Cloter 11 tahun 2024 di Kantor Camat Air Putih Kabupaten Batu Bara  secara langsung dihadiri oleh Waka Polsek sebagai perwakilan dari Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik.SH.MH. 23 Mei 2024 pukul 06 : 30 wib.

Selain Camat Air Putih Muliadi.SE dan Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, dalam pelepasan Jema’ah Calon Haji Cloter 11 tersebut  dihadiri juga oleh, Perwakilan  Danramil 02 AP , Peltu Budi Santoso dan Ketua MUI Kecamatan. Air Putih, Jalaluddin.S.Pd.

Tidak hanya mewakili Kapolsek Indrapura, Ipda Dedi Asmadi juga memberikan arahan dan bimbingan terbaik kepada para calon Jema’ah, dengan mengatakan,” Diminta kepada seluruh jemaah calon haji untuk Cloter 11, 2024,  hendaknya tetap dapat saling menjaga situasi kamtibmas yang benar-benar aman, damai, tertib  dan kondusif.

Yang paling terpenting tetap jaga kesehatan serta kalian hubungan silaturahmi dengan baik antar sesama calon Jema’ah Haji,  begitu juga dengan sanak saudara para calon Jema’ah haji hendaknya dapat mendoakan agar selama  dalam perjalan keberangkatan hingga  sampai kembali nantinya semua tetap dalam keadaan sehat semoga  menjadi Haji yang Mabrur. Ucap,” Waka Polsek dengan nada lembut dan santun.

Ersyam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *