Ciptakan Situasi Kamtibmas Personil Polsek Labuhan Ruku Terus Aktif Berpatroli

Berita, Kepolisian166 Dilihat

Incarkasus.com 23 Mei 2024

Antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah, tanpa kenal lelah Personil Polsek Labuhan Ruku terus aktif berpatroli disekitaran wilayah bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan yang dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat. 23 Mei 2024 pukul 23 : 00 wib malam.

Untuk titik lokasi patroli personil Polsek Labuhan Ruku menelusuri sekitaran Pajak Inpres, Kantor Camat Tanjung Tiram, Pelabuhan Tanjung Tiram, Desa Bagan Dalam dan  Desa Suka Maju, Kecamatan. Tanjung Tiram, Kabupaten. Batu Bara.

Selain berpatroli untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan dan kenakalan para remaja, masing-masing personil yang bertugas juga memberikan himbauan dan bimbingan terbaik ke masyarakat dengan mengatakan.” Diminta kepada seluruh masyarakat yang masih ber aktivitas hingga malam hari, hendaknya bisa lebih waspada dan hati hati, begitu juga dengan masyarakat yang berkendara pada malam hari, dipastikan tidak sendirian, dengan demikian keamanan akan lebih terjamin.

Terkhusus untuk para remaja yang masih berkeliaran dan nongkrong hingga malam hari, hendaknya segera pulang kerumah masing masing, hal tersebut dilakukan bertujuan untuk menghindari ajakan untuk melakukan aksi balap liar dan aksi tawuran antar remaja, sehingga dapat memberi luang bagi pelaku tindak kejahatan Curat,Curat & Curanmor yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dapat menggangu situasi Kamtibmas yang telah terjaga dengan aman, damai, tertib dan kondusif. Jelas salah seorang personil Patroli.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *