Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at Bentuk Wujud Polri Hadir Ditengah Masyarakat

Berita, Kepolisian179 Dilihat

Incarkasus.com 24 Mei 2024

Polres Batu Bara Bersama Seluruh Polsek Sejajaran terus aktif berikan  pengamanan ibadah Sholat Jumat, di Masjid yang berada wilayah Hukum Polres Batu Bara. 24 Mei 2024.

Dalam memberikan pengamanan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK melalui Kasie humas AKP AH Sagala menyampaikan,” Hadirnya personil Polres Batu Bara dan personil Polsek Jajaran di beberapa masjid bertujuan untuk memberikan pengaturan arus lalu lintas sekaligus pengamanan ibadah Sholat Jum’at.

Untuk pengamanan ibadah sholat jumat, akan terus dilakukan secara rutin oleh  personil Polres Batu Bara dan Personil Polsek Jajaran, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Jemaah yang sedang menunaikan ibadah sholat jumat.” Jelas Kasie Humas.

Lebih lanjut, Kasie Humas juga menjelaskan, untuk pengamanan tidak hanya tempat ibadah Sholat Jumat, melainkan semua tempat ibadah bagi semua umat beragama yang ada di Kabupaten Batu Bara, pengamanan dilakukan sudah menjadi komitmen Polres Batu Bara untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, tertib dan kondusif. Pungkas,” Kasie Humas AKP AH Sagala. 

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *