Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Jumat Curhat, Kapolsek Indrapura Beri Himbauan Agar Warga Hindari Pecah Bela  Karena Pilkada 

Berita, Pemkab93 Dilihat

Incarkasus.com 24 Mei 2024

Perhelatan pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara berpotensi dapat menimbulkan riak ditengah masyarakat. 

Riak tersebut dapat terjadi dikarenakan perbedaan pilihan dalam Pilkada, Diminta kepada seluruh warga agar tidak terpecah walaupun berbeda pilihan dalam Pilkada yang akan datang,” pinta Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,  24 Mei 2024. 

Dikatakan Kapolsek, adapun perbedaan pilihan merupakan dinamika demokrasi dan harus disikapi dengan bijak,  Pilkada bertujuan melahirkan pimpinan untuk 5 tahun ke depan, tentunya membutuhkan kondusifitas untuk menjalankan visi dan misi dengan baik” jelas Damanik. 

Dalam acara Jumat curhat di Warung Sikun yang berada di Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kapolsek AKP Jonni H Damanik minta agar warga tetap menjaga situasi kamtibmas yang benar benar kondusif serta tidak mudah terprovokasi dengan berbagai berita hoax. 

Pada kesempatan yang sama AKP Jonni H Damanik berharap agar warga dapat melaporkan bila ada kegiatan perjudian dan narkoba ke pihak Kepolisian. 

“Akar segala permasalahan tentang gangguan kamtibmas hanya narkoba dan judi. Oleh sebab itu mari kita bekerjasama untuk basminya. Ucap,”  Kapolsek AKP Jonni H Damanik. SH.MH.

R. Hutagaol 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *