Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan

Berita, Kepolisian72 Dilihat

Incarkasus.com 27 Mei 2024

Antisipasi berbagai aksi tindak kejahatan jalanan Personil Sat Samapta Polres Batu Bara terus berpatroli disekitaran wilayah bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sekaligus menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif. 27 Mei 2024 pukul 21 : 45 wib. 

Untuk titik lokasi patroli Jalinsum Lima Puluh, Desa Limau Manis, Desa Petatal dan sekitarnya, didasari undang-undang nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Peraturan Kabaharkam Polri Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Patroli.

Tindakan patroli kota yang dilaksakan secara mobile & dialogis sekaligus  penjagaan bertujuan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan jalanan diataranya,” Tawuran, curas, curat dan curanmor, geng motor, begal serta memantau setiap kegiatan masyarakat disepanjang jalan pada route Beat.

Selain berpatroli personil Sat Samapta juga memberikan Edukasi dan pesan kamtibmas ke masyarakat sekaligus kepada para pengguna jalan agar dapat  lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat sedang dan akan beraktivitas. 

Tidak hanya itu personil Sat Samapta juga memberikan teguran kepada para pengendara R – 2 yang tidak menggunakan helm, hal tersebut dilakukan untuk menjaga keselamatan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jelas,”  salah seorang Personil. 

Ersyam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *