Patroli Mobile Personil Polsek Labuhan Ruku Jaga Situasi Kamtibmas Wilayah

Berita, Kepolisian53 Dilihat

Incarkasus.xom 27 Mei 2024.

Jaga situasi Kamtibmas, tanpa mengenal kata lelah dan jenuh, Personil Polsek Labuhan Ruku terus aktif berpatroli bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. 27 Mei 2014 pukul 00 : 45 wib.titik lokasi Simpang Sei Bejangkar dan sekitar.

Dari informasi yang diterima oleh awak media, Patroli yang dilaksanakan secara mobil oleh personil Polsek Labuhan Ruku, Aipda Fadil, Bripka Syukri, Bripka Irfan dan Briptu Naldi, memprioritaskan pemantauan dan mencegah aksi tindak kejahatan 3C (Curat,Curat & Curanmor) balap liar, gang Motor dan aksi tawuran hingga dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang telah terjaga dengan apik.

Dalam patroli tersebut salah seorang personil yang bertugas juga memberikan informasi kepada masyarakat agar segera melapor ke pihak Kepolisian terdekat atau ke bhabinkamtibmas bila ada terjadi suatu permasalahan yang melanggar ketentuan Hukum. Jelasnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *