Patroli Kibas Bendera Sat Lantas Polres Batu Bara Pantau Lokasi Rawan Laka

Berita, Kepolisian155 Dilihat

Incarkasus.com 27 Mei 2024

Pastikan kelancaran arus lalu lintas jalan, kembali Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Kibas Bendera di beberapa titik lokasi rawan laka lantas dan Live Report Situasi lalu lintas di Jalinsum yang berada di wilayah Hukum Polres Batu Bara. 27 Mei 2024 pukul 16 : 00 wib.

Patroli Kibas Bendera yang dilaksanakan personil Sat Lantas Polres merupakan  kegiatan preventif sebagai Implementasi program Kapolri dan menempatkan  anggota terkhusus pagi hari hingga sore, yang disertai juga dengan memberikan himbauan terbaik kepada para pengguna jalan agar masyarakat yang sedang dan akan beraktivitas merasa lebih aman & nyaman.

Tidak hanya itu Patroli Kibas Bendera dan pengaturan arus lalu lintas jalan tentunya dapat mencegah terjadinya berbagai Aksi Kejahatan di jalanan dari pagi hingga sore hari diantaranya, aksi balap liar/kebut kebutan di jalanan dan aksi tawuran antar remaja.

Untuk titik lokasi Patroli Kibas Bendera, oleh Sat lantas dan Pos Lantas Polres Batu Bara, Jalinsum Kebun Kopi, Jalinsum Tanjung Kasau, Jalinsum Perk Simpang Gambus, Jalinsum Perk Limau Mani, Jalinsum Exit Tol Lima Puluh dan Jalinsum Sei Bejangkar, kecamatan. Sei Balai, Kabupaten.Batu Bara.

R. Hutagaol.                               

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *