Bina Mental Tahanan Kabag SDM Polres Batu Bara Berikan Siraman Rohani

Berita, Kepolisian98 Dilihat

Incarkasus.com 28 Mei 2025

Beri perhatian Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE bersama Sat Tahti  Polres Barltu Bara berikan  pembinaan rohani dan mental bagi para tahanan agar lebih mampu dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada sang  pencipta, bagi manusia yang memiliki iman dan ketakwaan tentunya semasa menjalani masa hukuman pasti lebih bisa untuk intropeksi diri dan  menyadari kesalahan yang telah dilakukan.

Selanjutnya Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol ELFRIDA Lumban Raja SE, bersama anggota Sat Tahti akan selalu siap dan bersedia untuk memberikan tausiyah demi untuk meningkatkan iman dan taqwa  serta memetik hikmah atas semua ujian hidup yang dihadapi, selain itu Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SE  terut berbagai dengan memberikan makanan Ringan berupa Roti dan Teh kepada para tahanan, dengan harapan dapat menjadi momen penting dan lebih rajin beribadah sekaligus menjadi renungan dalam kehidupan.

Kehadiran Kabag SDM  di ruang Sat Tahti merupakan komitmen dalam meningkatkan aspek spiritual dalam menjalani ibadah dengan baik meskipun berada dalam lingkungan tahanan. Selanjutnya Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SE secara jelas menyatakan,,” Melalui Pembinaan rohani kami akan terus berupaya memberikan pembinaan rohani bagi para tahanan untuk menjaga keseimbangan mental dan memperkuat iman mereka. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat positif dan memberikan kesempatan kepada tahanan untuk merenungkan perbuatan mereka serta menjalani hukuman dengan baik.”

Dengan diselenggarakannya  Pembinaan rohani dan mental / Siraman rohani  di Rutan Sat Tahti Polres Batu Bara, diharapkan para tahanan dapat merasakan kedamaian dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang agama dan nilai-nilai kehidupan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya rehabilitasi yang holistik dalam menjaga kesejahteraan dan keseimbangan psikologis 

Rel.

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *