Samapta Polres Batu Bara Terus Akti Berpatroli  & Cooling System

Berita, Kepolisian77 Dilihat

Incarkasus.com 29 Mei 2024.

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara terus aktif sambang Cooling System yang sekaligus berPatroli untuk  mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.  29 Mei 2024 wib pagi.

Patrol dani cooling system tersebut langsung dilaksanakan Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, SH bersama Personil Sat Samapta Polres berlangsung menuju titik lokasi  keramaian yang berada wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq hidayat Thayeb.SH.S.IK melalui Kasie humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, bahwa kegiatan patroli  merupakan bentuk penyerapan aspirasi khususnya ke masyarakat  yang akan atau mau berpergian.

Tujuan  patroli hanya untuk menciptakan situasi di kabupaten Batu Bara yang aman dan kondusif sekaligus juga mendengarkan keluh kesah masyarakat. tentang Pilkada tahun 2024 , sesungguhnya Pemilu adalah hak setiap warga Negara, namun perbedaan pilihan politik tidak seharusnya menjadi pemicu perpecahan di tengah masyarakat, alasanya  kerukunan itu lebih penting,  terlepas dari perbedaan pandangan politik karena  kita miliki hak dalam gunakan hak suara dan memilih calon dan wakil Kepala Daerah yang memiliki  kemampuan dan siap membawa menjadi Indonesia emas 

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *