Patroli Malam Personil Polsek Labuhan Ruku Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan

Berita, Kepolisian72 Dilihat

Incakasus.com 3 Juni 2024

Antisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan kembali Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto.SH melalui Aipda Dani Efendi, Aipda M Ginting, Bripka Riswandi dan Briptu N Situmorang terus aktif berpatroli dengan menelusuri Desa Bagan Dalam, Desa Suka Jaya dan Desa Pahlawan. 3 Juni 2024 Pukul 22 : 00 wib.

Selain berpatroli masing-masing Personil yang bertugas juga memberikan himbauan dan arahan terbaik ke masyarakat dengan mengatakan,” Bagi masyarakat yang tidak berkepentingan berada diluar rumah, hendaknya kembali dan istrahat dirumah masing-masing, bagi yang masih ada keperluan atau yang masih bekerja, harus bisa lebih mengikatkan kewaspadaan, apalagi yang menggunakan kendaraan bermotor pada malam hari, jangan terlalu ceroboh dan memarkirkan kendaraan disembarang tempat.

Begitu juga dengan para remaja, harus bisa menghindari berbagai pengaruh dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan aksi balap liar, bergabung ke geng motor dan tawuran sehingga dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarkat yang berada di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Yang paling terpenting, masyarakat harus tetap bersatu dan bergandengan tangan dalam menjaga keamanan wilayah jelang Pilkada 2024,” Ucapnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *