Malam Pisah Sambut Kejari Batu Bara Dihadiri Kapolres Batu Bara 

Berita145 Dilihat

Incarkasus.com 5 Juni 2024.

Beri perhatian Kapolres Baru Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK di dampingi para PJU dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.SH.MH, secara langsung hadiri acara malam pisah sambut pejabat baru Kejari Batu Bara Diky Oktavia.SH.MH dan Pejabat Lama Kejari Batu Bara Amru Siregar.SH M.Hum, bertempat di Aula Rumah Dinas PJ Bupati Batu Bara, yang terletak di Kompleks Perumahan Tanjung Gading, Kelurahan Perk Sipare Pare, Kecamatan. Sei Suka, Kabupaten. Batu Bara. 5 Juni 2024 pukul 20 : 30 wib.

Selain Kapolres Batu Bara, Pejabat Baru Kejari Baru Bara, Pejabat Lama Kajari Batu Bara dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri juga oleh,” Pj Bupati Batu Bara Nizhamul.SE.MH, Dandim 0208/AS Letkol Inf M. Bassarewa. S.Hub.Int,  Danyonif 126/KC  Letkol Inf Fernando Batu Bara, Perwakilan Ketua 1 DPRD Batu Bara, Ketua Pengadilan Kisaran, Ketua KPU Batu Bara, Sekda Batu Bara, Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin.SH.MH, Pejabat Utama Polres Batu Bara, Para Kepala OPD Pemkab Batu Bara, Para Kanit Sat Reskrim, Para Camat Se Kabupaten Batu Bara, Pegawai Kejaksaan Batu Bara, Para Jaksa  
dan segenap tamu undangan.

Selanjutnya dalam arahan dan dukungannya secara jelas dan tegas Kapolres Batu Bara mengatakan,” Disini saya menyampaikan ucapan selamat jalan bapak Nizhamul.SE.MH semoga nantinya bertugas di tempat yang baru akan mampu mengukir prestasi kerja dengan baik, selamat datang bapak Diky Oktavia.SH.MH semoga untuk kedepanya akan kerasan bertugas di Kejari Batu Bara yang merupakan tanah bertuah dan penuh dengan budaya serta beragam adat istiadat Melayu.

Saya juga berharap agar kedepanya pihak Kejari dan Polres Batu Bara dapat saling bekerjasama dan selalu berkordinasi terkait penanganan perkara, yang paling terpenting kita semua harus  mengutamakan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, dengan demikian saya sangat yakin dan percaya untuk kedepannya penanganan perkara akan dapat terselenggara dengan baik, jujur dan terpercaya. Jelas Kapolres dengan nada lembut dan santun.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *