Bina Hubungan Kemitraan Kasi Humas Polres Batu Bara Makan Siang Bersama Wartawan

Berita, Kepolisian127 Dilihat

Incarkasus.com 7 Juni 2024

Guna membina hubungan kemitraan dan kekompakan dengan para wartawan, Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala dengan sengaja memberi jamuan makan siang secara khusus bagi para wartawan. 7 Juni 2024 pukul 13 : 14 wib. Bertempat di Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Selain memberi jamuan makan siang bersama, acara dirangkai juga dengan Jumat Curhat & Cooling System yang dihadiri oleh Puluhan Wartawan dari media cetak, online dan televisi.

Dalam acara makan siang bersama tersebut, suasana keakraban khas wartawan tampak menghiasi kegembiraan yang disertai juga dengan candaan sehingga dapat menyejukkan suasana.

Setelah Usai bersantap siang, Kasi Humas Polres Batu Bara juga mempersilahkan para rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan egals uneg-uneg yang selama ini mungkin hanya dipendam dalam hati. 

Selanjutnya, berbagai uneg-uneg  dilontarkan oleh beberapa wartawan, diantaranya ada yang keinginan untuk dimasukkan menjadi wartawan mitra Polres Batu Bara, namun Kasi Humas memberi tanggapan dengan sedikit santai, kalau untuk hal itu, kewenangan tidak sepenuhnya ada sama saya, karena masih ada atasan.

Saya sangat berharap setelah para rekan wartawan menyampaikan semua uneg-unegnya disini saya secara pribadi  meminta bantuan, agar kita dapat secara bersama sama ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif. 

Yang paling terpenting para rekan wartawan dapat memberikan informasi yang bisa menyejukkan atau memberi edukasi terbaik untuk masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas dari jelang hingga pelaksanaan Pilkada yang akan datang ,” Harap,” Kasi Humas AKP AH Sagala. 

Addition : Berita berikutnya akan dipaparkan tgl 12 Juni 2024, melalui Media Online Incarkasus.com, Berkaitan dengan peristiwa yang terjadi diwilayah Hukum Polsek Medang Deras yang hingga saat ini belum diketahui titik terangnya secara jelas.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *