Masyarakat Di Persilahkan Lapor Ke Polres Batu Bara Terkait Penyalaguna Narkotika

Berita, Kepolisian128 Dilihat

Incarkasus.com 13 Juni 2024

Terkait aksi tindak kejahatan penyalaguna narkotika untuk semua jenis di pinta kepada seluruh masyarakat yang mengetahui adanya aktivitas tersebut, agar segera melaporkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara. 13 Juni 2024.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. SH.S.IK melalui Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik.SH.MH, secara langsung menekankan semua arahan yang disampaikan Kapolres Batu Bara.

Lebih lanjut Kapolsek Indrapura juga mengungkapkan tentang keberhasilan Polri dalam mengungkap kasus Narkoba dan aksi tindak kejahatan lainya, mengingat hal tersebut merupakan program khusus dari Polri.

Pada saat ini Polres Batu Bara sudah memiliki 40 orang Personil Bhabinkamtibmas untuk Polsek Indrapura ada memiliki 10 orang Personil Bhabinkamtibmas yang masing masing dapat di hubungi melalui call center 110 Polsek Indrapura/Polres Batu Bara, bagi siapapun yang menemukan berbagai bentuk kejanggalan dan terjadi di wilayah Hukum Polsek Indrapura dapat segera melaporkan secara cepat.

Sebenarnya Polisi hanya sebagai sarana dan menjadi alat Negara untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, yang benar-benar bisa menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat itu sendiri.

DiHarapkan minimal informasi dari masyarakat haru ada, jika wilayahnya terdapat masalah, pasti akan  cepat ditindak untuk membantu menyelesaikan dan akan dilakukan tindakan tegas kepada pelaku tindak kejahatan.Pungkas,” Kapolsek Indrapura.

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *