Kapolres Batu Bara Tekankan Untuk Tindak Tegas Semua Aksi Tindak Kejahatan

Berita, Kepolisian151 Dilihat

Incarkasus.com 15 Juni 2024

Pada pelaksanaan apel pagi dipelataran Mako Polres Batu Bara secara tegas Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK langsung memberi arahan dan penekanan kepada seluruh Personil agar lebih tegas menindak semua aktivitas tidak kejahatan judi, narkoba, geng motor dan kejahatan lain yang terjadi di wilayah Hukum Polres Batu Bara. 15 Juni 2024 sekira pukul 08 : 00 wib.

Dalam arahannya Kapolres Batu Bara juga menyampaikan,” Agar para personil Polres Batu Bara terus memantau aktivitas dan gerak gerik para pemuda yang akan melaksanakan aksi gang motor yang berawal bentuk kegiatan positif dan pada akhirnya menjadi kegiatan negatif, yang pasti tindak habis segala bentuk kejahatan di Kabupaten. Batu Bara.

Terkhusus untuk Sat Reskrim & Sat Narkoba harus terus lakukan razia terkhusus pada malam hari, dimana pada saat ini pelaksanaan mata praja untuk Pilkada & Pilgub diharapkan agar rekan-rekan terus laksanakan cooling system sebanyak dan sesering mungkin dan langsung di laporkan. 

Pada tahapan Pilkada dan Pilgub harus diperbanyak audensi kepada tokoh masyarakat tokoh agama tokoh politik, tokoh pemuda, ormas untuk diajak bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Pilkada & Pilgub 2024 mendatang.

Yang pasti Polres Batu Bara akan siap dan terus perangi Narkoba, perjudian dan geng motor, yang pentin jangan beri ruang bagi para bandar narkoba, sikat habis semua tanpa sisa, yang paling terpenting jaga privasi kita. tutup,” Kapolres.

R. Hutagaol. 

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *