Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara Pastikan Keamanan Di Beberapa Tempat Ibadah Gereja  

Berita, Kepolisian96 Dilihat

Incarkasus.com 16 Juni 2024

Beri Perhatian kembali Personil Sat Samapta Polres Batu Bara berikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang dan akan melaksanakan beribadah di beberapa titik Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polresta Batu Bara. 16 Juni 2024. 

Selanjutnya, berkaitan dengan pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Sat Samapta Polres Baru Bara, akhirnya Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK melalui Ka OPS Sat Samapta Ops AKP JUNI. SH. mengatakan,” Adapun Pengamanan Ibadah di seluruh Gereja yang ada diwilayah Hukum Polresta Batu Bara, merupakan wujud pelayanan terbaik Polri untuk masyarakat, dengan harapan agar masyarakat yang beribadah dapat merasa lebih aman. 

Untuk Koordinator dalam pengamanan Sat Samapta langsung dipegang Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni, yang juga menjelaskan Personil untuk Pengamanan di seluruh Gereja se Kabupaten Batu Bara melibatkan 30 orang Personil,” Jelasnya. 

Lanjut Kasie Humas AKP AH Sagala  juga menjelaskan, untuk pengamanan di Gereja Personil Sat Samapta Polres Batu Bara langsung berpatroli dengan menggunakan Mobil DC Roda 4 & Roda 2, S/d pukul 13 : 00 Wib hingga dipastikan seluruh Gereja se Kabupaten Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif, dari awal hingga selesai ibadah. Papar,” AH Sagala.

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *