Polres Batu Bara Siagakan Ratusan Personil Untuk Pengamanan Malam Takbiran

Uncategorized81 Dilihat

Incarkasus.com 17 Juni 2024

Dukung kemeriahan malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Polres Batu Bara Polres Batu Bara siagakan 100 orang Personil Kepolisian yang di tempatkan di setiap titik yang menjadi lokasi tempat ibadah Umat Islam se Kabupaten Batu Bara. 17 Juni 2024

Lebih lanjut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK melalui Kasie Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala menjelaskan,” Pengamanan Malam Takbiran dengan sengaja diberikan dan melibatkan personil gabungan dari masing-masing kesatuan dan instansi bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan keamanan yang bersifat mengusik ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

Adapun kesiapan dan kesiagaan ratusan personil Polres Batu Bara yang dibantu juga oleh Personil Kodim 0208, Dishub & Satpol PP bertujuan untuk memastikan situasi wilayah tetap berada pada posisi aman, damai tertib dan kondusif selama berlangsungnya malam takbiran. Jelas,” Kasie Humas.

Yang pasti pengamanan malam takbiran hari raya idul adha 1445 Hijriah 2024 merupakan bagian yang menjadi prioritas pihak Kepolisian terkhusus Polres Batu Bara seluruh sejajaran untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat umat Islam yang takbiran menyambut Hari Raya idul adha 1445 Hijriah, 2024.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *