Patroli Kibas Bendera Sat Lantas Polres Batu Bara Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Berita, Kepolisian176 Dilihat

Incarkasus.com 17 Juni 2024

Pastikan kelancaran arus Lalu Lintas pada Perayaan Idul Adha 1445 Hijriah 2024 Masehi, kembali Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Kibas Bendera di beberapa titik lokasi yang dianggap rawan terjadi laka lantas. 17 Juni 2024 pukul 16 : 30 wib.

Dalam Patroli Kibas Bendera tersebut, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara juga melakukan Live Report Situasi Arus Lalu Lintas di Jalinsum yang berada di wilayah Hukum Polres Batu Bara sebagai bentuk kegiatan Preventif yang bertujuan untuk mengimplementasi Program Kapolri dengan menempatkan pergelaran anggota terkhusus pagi hari s/d sore.

Tidak hanya itu personil Sat Lantas juga memberikan himbauan terbaik kepada para pengguna jalan, agar merasa lebih  aman dan nyaman, begitu juga dengan  masyarakat yang sedang beristirahat atau yang akan beraktivitas, hendaknya tetap waspada terhadap aksi tindak kejahatan jalanan dari pagi hari hingga menjelang sore.

Selanjutnya, untuk mencegah terjadinya laka lantas dan berbagai pelanggaran lalu lintas, diharapkan kepada para remaja agar tidak melakukan aksi balap Liar atau kebut kebutan dijalan raya, alasanya hal tersebut akan dapat mengundang berbagai aksi tindak kejahatan yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri.

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui titik sasaran yang menjadi lokasi Patroli daerah atau jalan yang kerap dijadikan aksi balap liar hingga berpotensi mengundang tindak kejahatan hingga dapat menimbulkan kemacetan jalan diataranya,” Jalinsum Kebun Kopi, Jalinsum Tanjung Kasau, Jalinsum Perk Tanah Gambus, Jalinsum Perk Limau Manis, Jalinsum Desa Petatal, Jalinsum Lima Puluh/Exit Toll dan Jalinsum Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten. Batu Bara. 

Untuk Patroli Kibas Bendara yang dilaksanakan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara juga melibatkan Personil Pos Lantas Indrapura dan Personil Pos Lantas Sei Bejangkar, yang diketahui berjalan dengan sangat baik aman, lancar, tertib dan kondusif.

R. Hutagaol.

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *