Antisipasi Terjadinya Aksi Tindak Kejahatan Personil Polres Batu Bara Terus Aktif Berpatroli

Berita, Kepolisian164 Dilihat

Incarkasus.com 18 Juni 2024

Polres Batu Bara terus aktif mencegah dan menindak berbagai aksi tidak kejahatan yang berpotensi dapat mengganggu situasi Kamtibmas wilayah diantaranya Geng motor, balap liar dan aksi tawuran antar remaja. 18 Juni 2024.

Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif, personil Polres Batu Bara telah membentuk Tim untuk melakukan gerakan pengamanan pada malam hingga menjelang dini hari, patroli juga akan terus merazia berbagai tempat keramaian bertujuan untuk mencegah berbagai aksi tindak kejahatan jalanan dan lainnya yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketenangan masyarakat.

Untuk gelar Patroli tersebut langsung  dipimpin langsung oleh Perwira pengendali/padal lpda Arcen Tambah bersama Perwira lain dan 60 orang personil Polres  Batu Bara yang lainnya.

Berkaitan dengan Patroli tersebut, Kapolres Batu Bara melalui Kasie Humas, menerangkan bahwa,” Pelaksanaan patroli pada malam dapat  dibagi menjadi 5 Tim untuk diprioritaskan  ke titik sasaran di Daerah yang diduga rawan berbagai gangguan Kamtibmas.

Masing masing Tim harus ditempatkan sesuai dengan area gerakkan yang dilakukan secara serentak untuk menuju target sasaran, agar dapat menempuh  langkah yang  lebih konkret untuk  mencegah sekaligus menindak berbagai aksi tindak kejahatan diantaranya,” geng motor berikut kenakalan para remaja dan aksi tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum. Jelas,” Kasie Humas.

Lebih lanjut Kasie Humas juga menambahkan, Pihak Kepolisian akan terus berupaya secara maksimal dalam memberantas berbagai aksi tindak kejahatan yang sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat terkhususnya pada malam hari. Pungkas,” Kasie Humas.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *