Patroli Mobile Polsek Indrapura Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan

Berita, Kepolisian102 Dilihat

Incarkasus.com 18 Juni 2024

Antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah, Personil Polsek Indrapura terus aktif berpatroli pada malam hari dengan titik sasaran aksi Balap Liar, Begal, Tawuran dan aksi tindak kejahatan lain yang diduga akan dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan. Masyarakat  17 Juni 2024 Pukul  22 : 00 wib.

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui, sebelum berpatroli, terlebih dahulu  digelar apel kesiapan di pelataran Mako Polsek Indrapura, dan langsung di pinpim oleh Kapolsek Indrapura  AKP Jhoni H Damanik.SH.MH.

Selanjutnya, dalam gelar apel tersebut Kapolsek juga memberikan arahan dan bimbingan terbaik  kepada personil yang bertugas, dengan Mengatakan,”  Diminta kepada personil yang bertugas, harus mengutamakan titik sasaran yang sangat berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas diataranya ,” Aksi balap liar, Begal motor, Tawuran dan aksi tindak kejahatan lain yang dapat mengganggu keamanan dan ketengan masyarakat.

Yang paling terpenting berikan himbauan dan bimbingan terbaik sekaligus ajak masyarakat dan para remaja agar dapat secara bersama sama saling menjaga situasi wilayah agar tetap berada pada posisi yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Bila pun ada informasi dari orang -orang yang tidak bertanggung jawab, yang belum diketahui fakta dan kebenaranya,  diminta kepada seluruh masyarakat agar tidak langsung percaya begitu saja, akan lebih baik sampaikan kepada bhabinkamtibmas, agar dapat ditindak lanjuti dengan segera, apalagi berbagai hal yang bersifat menggangu ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Pungkas,” Kapolsek dengan nada lembut santun dan Humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *