Patroli Siang Personil Polsek Indrapura Antisipasi Gerakan Premanisme

Berita, Kepolisian56 Dilihat

Incarkasus.com 19 Juni 2024

Cegah terjadinya aksi tindak kejahatan personil Polsek Indrapura kembali memprioritaskan berpatroli pada siang hari secara mobile dengan menggunakan kendaraan roda 4 bertujuan untuk menelusuri beberapa titik lokasi yang diduga rawan terjadi aksi premanisme dan sangat berpotensi mengusik ketenangan dan kenyamanan masyarakat yang sedang atau yang akan beraktivitas. 19 Juni 2024. Pukul 10 : 00 wib. 

Untuk titik khusus Patroli pada siang hari Personil Polsek Indrapura menargetkan titik lokasi Jalinsum Kota Indrapura, SPBU Desa Sipare-pare, Bank BNI Unit Indrapura, dan beberapa titik lokasi yang berada diwilayah Hukum Polsek Indrapura.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut personil yang bertugas langsung memonitor lokasi khusus yang diduga kerap terjadi Pungutan Liar (Pungli) dan gerakan Premanisme yang merasa memiliki kekuasaan di wilayah.

Tidak hanya berpatroli di sekitaran titik rawan kejahatan, masing-masing personil juga memberikan himbauan dan arahan terbaik ke masyarakat dengan mengatakan,” Diminta kepada seluruh masyarakat yang sedang atau yang kan beraktivitas hendaknya bisa lebih hati hati dan waspada, yang terpenting utamakan keselamatan.

Bagi yang mengendarai sepeda motor utamakan semua perlengkapan berkendara dan jangan ugal ugalan, dipastikan juga kendaraan yang di gunakan dalam posisi baik tanpa modifikasi dengan knalpot blong yang dapat menimbulkan kebisingan bagi orang lain. Pungkas,” Salah seorang Personil.

Ersyam.

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *