Warung Tuak Tepi Jalan Desa Tanjung Muda Hadirkan Keberanian Warga Melintas Malam Hari

Uncategorized168 Dilihat

Incarkasus.com 20 Juni 2024.

Berkaitan dengan terbitnya pemberitaan dari salah satu media online yang secara langsung menyebutkan tentang keberadaan warung tuak yang terletak di Dusun VI, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, semakin meresahkan warga sekitar, dinilai terlalu berlebihan alasannya, jalan lintas pedesaan wilayah Kabupaten Batu Bara  menuju Perdagangan, Kabupaten Simalungun tersebut diketahui sangat jauh dari pemukiman warga, artinya kalimat yang dituliskan dalam pemberitaan tersebut terkesan terlalu berlebihan.

Adapun penyampaian yang berkaitan dengan hingar-bingar suara musik, yang dikatakan bersuara terlalu keras hingga larut malam, sehingga warga sekitar tidak dapat beristirahat malam juga terlalu mengada ada, karena dapat dipastikan juga bahwa lokasi warung tuak yang disampaikan melalui pemberitaan, jelas sangat jauh dari pemukiman warga, bilapun ada nama salah seorang warga yang dicatut dalam pemberitaan, tentunya sangat perlu di pertanggung jawabkan, yang terpenting tidak berkaitan dengan persaingan Bisnis.

Dari pantauan dan informasi yang diterima secara langsung oleh awak media dari pemilik warung diketahui bahwa semua fakta yang tertulis dalam pemberitaan dari salah satu media online tersebut terkesan terlalu berlebihan, bilapun ada teguran dari Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, dikatakan tidak digubris, itu juga perlu pertanggung jawaban.

Apalagi disebutkan juga Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas harus cepat tanggap dalam menangani laporan warga, pertanyaannya, warga yang mana satu, bilapun dikaitkan dengan menciptakan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, jelas berisikan rasa iri yang mungkin disebabkan persaingan bisnis, sebab keberadaan warung tuak tersebut sama sekali tidak mengusik situasi Kamtibmas yang telah terjaga dengan sangat baik aman, damai dan tertib.

Bila pun ada warga yang menyebutkan diri “Kami” tidak menghalangi orang buka usaha atau cari makan dan minta tolong untuk dihargai, emang berapa What kekuatan musik yang diputar, sehingga warga tidak tenang beristirahat.

Aneh nya dikatakan juga bahwa, warga sangat berharap kepada aparat terkait agar segera menindak lanjuti apa yang telah menjadi keluhan.

Kembali pada harapan warga yang ditujukan ke pihak aparat terkait, jelas bentuk harapan yang dipaksakan seolah memiliki tujuan tertentu.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *