Sambut Hut Bhayangkara Ke 78 Personil Polsek Labuhan Ruku Berikan Bea Siswa & Bibit Cabai

Berita, Kepolisian162 Dilihat

Incarkasus.com 27 Juni 2024

Sambut kemeriahan Hut Bhayangkara ke 78, Personil Polsek Labuhan Ruku bersama Para PJU Polres Batu Bara secara langsung melaksanakan zoom meeting untuk ketahanan pangan yang disertai dengan pemberian bibit pohon cabai, benih ikan nila dan pemberian bea siswa bagi anak yang kurang mampu. 27 Juni 2024 pukul 11 : 30 wib. Bertempat di Pelataran Mako Polsek Labuhan Ruku.

Berkaitan dengan penyambutan Hut Bhayangkara ke 78 – 2024  yang bertemakan Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. 

Tidak hanya itu kegiatan sambang cooling system yang dilakukan personil Polres Batu Bara bersama seluruh personil  Polsek sejajaran jelang Pilkada serentak 2024 diwilayah Kabupaten Baru Bara dipastikan dapat mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Dari pantauan dan informasi yang diterima oleh awak media diketahui, selain Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto.SH, dalam menyambut kemeriahan Hut Bhayangkara ke 78 di Polsek Labuhan Ruku tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK, Kabag Log Kompol Rudi Siregar.SH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja.SE, Kasubbag Dalpers Iptu P. Tamba,
Kasi Propam Iptu H. Sitorus.SH, Kanit IV Sat Reskrim Ipda Doni Irawan.SH.MH, 
Kanit II Sa Reskrim Ipda Rener Hardeli Tambunan.SH.MH, KBO Sat Reskrim Ipda Murphy Sitinjak.SH, para Personil Polres Batu Bara, para Personil Polsek Labuhan Ruku, Masyarakat penerima bibit dan 6 orang siswa/i penerima bea siswa yang diberikan secara simbolis.

Usainya seluruh kegiatan zoom meeting ketahanan pangan dan pemberian bea siswa, tepat pukul 11 : 30 wib, Kapolres Batu Bara bersama rombongan langsung meninggalkan Mako Polsek Labuhan Ruku dan Kembali ke Mako Polres Batu Bara.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *