Patroli Dialogis Gabungan Polres Batu Bara Antisipasi Berbagai Aksi Tindak Kejahatan

Berita, Kepolisian93 Dilihat

Incarkasus.com 28 Juni 2024

Antisipasi berbagai aksi tidak kejahatan di wilayah Hukum Polres Batu Bara, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, Personil Polres Batu Bara terus aktif melaksanakan Patroli Dialogis Gabungan bertujuan untuk memberikan himbauan terbaik ke seluruh masyarakat, sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif. 27 Juni 2024 pukul 21 : 00 wib. 

Dalam patroli dialogis gabungan tersebut, masing-masing personil yang bertugas langsung memberikan  himbauan tentang penyebaran berita hoax untuk menghindari paham radikal yang berpotensi dapat memecah belah NKRI, akibat dari ajakan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi tawuran, menggunakan, dan mengedarkan Narkoba yang pada akhirnya akan dapat merugikan diri sendiri. 

Untuk Patroli dialogis personil gabungan Sat Polres Batu Bara, dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi.SH.MH, didampingi Padal ikut juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas. 

Selain itu masyarakat juga diberikan himbauan tambahan, agar tidak melakukan pembakaran Lahan, bela pun ada hal hal yang menonjol segera informasikan Polsek terdekat atau langsung ke Polres Bara melalui nomor Call Center 110.

Begitu juga dengan para pengendara sepeda motor agar wajib memakai Helm dan lengkapi semua persyaratan berkendara dan hindari penggunaan kenalpot yang tidak sesuai Spesifikasi akan dapat mengganggu ketentraman, ketenangan masyarakat, selain itu,  Masyarakat juga diajak untuk sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman agar Pilkada Serentak Tahun 2024, mendatang dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK  melalui Pawas Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, juga mengatakan bahwa,” seberapa pentingnya menjaga Kamtibmas, di Tahun Politik seperti saat ini.

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *