Pastikan Wilayah Tetap Aman Personil Polsek Indrapura Terus Aktif Ciptakan Situasi Kamtibmas

Berita, Kepolisian134 Dilihat

Incarkasus.com 29 Juni 2024

Personil Polsek Indrapura yang dipimpinan Kanit Patroli Ipda Gomgom Sinaga terus aktif ber Patroli pada malam hari di wilayah hukum Polsek Indrapura bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai serta terhindar dari berbagai aksi tindak kejahatan, Begal, Curas, Curat, Tawuran dan kendaraan Kenalpot blong. Untuk titik lokasi Patroli diantaranya SPBU, Perbankan, dari Perbatasan Sergei dan Kabupaten Batu Bara, terkhusus Acces road Inalum. Kecamatan Air Putih  Kabupaten. Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, 28 Juni 2024. pukul 23.00 wib.

Kanit Samapta IPDA Gomgom Sinaga juga mengimbau masyarakat agar tetap bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dari jelang hingga  Pilkada 2024 mendatang.

Kanit Samapta juga, mengingatkan kepada para orang tua agar selalu mengingatkan anak anaknya agar tidak berkeliaran pada malam hari, untuk menghindari buruk yang berpotensi merusak keamanan lingkungan, oleh sebab itu jaga terus keharmonisan antar sesama masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK melalui Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H. Damanik.SH.MH juga menjelaskan bahwa, semua kegiatan yang  dilaksanakan tetap pada waktu yang dianggap rawan diataranya ditempat yang dijadikan kerumunan para remaja.  

Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang Istirahat malam hari, dengan hadirnya Polri ber Patroli bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Indrapura.

Polres Batu Bara khususnya Polsek Indrapura akan tetap memantau, keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Indrapura.

Dengan adanya Patroli malam sangat disambut baik oleh masyarakat dan mengapresiasi upaya Polsek Indrapura dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilkada 2024.

Ersyam 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *