Personil Polsek Lima Puluh Terus Aktif  Ciptakan Situasi Kamtibmas Di Wilayah

Berita, Kepolisian161 Dilihat

Incarkasus.com 29 Juni 2024

Patroli Sat Samapta Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara yang di Pimpinan Kanit Patroli Ipda Wb Ginting terus aktif ber Patroli malam hari diwilayah Hukum Polsek Lima Puluh bertujuan untuk  menciptakan situasi Kamtibmas agar terhindar dari aksi tindak kejahatan Begal, Curas, Curat, Begal, Tawuran dan pengendara yang menggunakan kendaraan Knalpot blong, untuk titik lokasi, SPBU, Perbankan dan Mini Market yang berada Perbatasan Lima Puluh Perdagangan Kabupaten Simalungun. 

Untuk wilayah Kabupaten Batu Bara, Desa Simpang Gambus s/d Desa Antara . Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara. 28 Juni 2025, pukul 23 : 00 wib.

Selanjutnya, Kanit Samapta Polsek Lima Puluh Ipda Wb. Ginting juga memberikan mengimbau terbaik ke masyarakat, agar tetap bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di jelang Pilkada 2024 mendatang.

Kanit Samapta juga mengingatkan para  orang tua, untuk selalu memperhatikan pergaulan anaknya agar tidak selalu berkeliaran di malam hari, alasanya hal tersebut akan dapat terpengaruh oleh situasi lingkungan, utamakan juga selalu keharmonisan antar sesama teman dan masyarakat,” Ucapnya.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH. S.IK melalui Kapolsek Lima Puluh, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan tepat pada jam rawan dan ditempat kerumunan para remaja hingga malam hari. 

Diharapkan dengan hadirnya Polri tentunya masyarakat akan dapat merasa lebih nyaman, pada saat Istirahat malam hari, yang pasti hadirnya Polri dan ber Patroli untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh.

Ersyam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *