HUT Bhayangkara Ke-78 Polri Presisi Dukung Dukung Kemajuan Menuju Indonesia Emas

Berita, Kepolisian72 Dilihat

Incarkasus.com 1 Juli 2024

Upacara Hut Bhayangkara ke 78 Polri di pelataran Mako Polres Batu Bara yang bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Trans Formasi Ekonomi Yang Inklusif & Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. 1 Juli 2024.

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK, sebagai Inspektur upacara secara sebelumnya  menyampaikan Ucapan Selamat Memperingati Hut Bhayangkara ke-78 bagi Personil terkhusus keluarga besar Polri di seluruh Indonesia.

Terima kasih yang setinggi tingginya  atas semua pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik  untuk masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan, walau dengan segala bentuk keterbatasan Polri namun masih tetap menunjukkan dedikasi, Loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas dalam  mendukung kemajuan pembangunan Nasional.

Berbagai pengalaman sejarah selama perjalanan telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas, tegar dalam mengemban tugas untuk memelihara keamanan dalam Negeri menuju Pilkada yang dipastikan akan dapat berjalan sesuai dengan  tahapan yang baik dan aman di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

Yang pasti Polri akan senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama ke pihak  KPU dan Bawaslu untuk memberikan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada, selain itu Polri terkhusus Polres Batu Bara akan terus bersosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Polri Presisi akan terus maju Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas” sehingga peringatan Hut Bhayangkara ke-78 memilih Tema tersebut sebagai pengingat untuk seluruh personil Polri agar terus berbenah untuk menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Di Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres juga memberikan Piagam penghargaan Prestasi kepada Para Juara Fun Run dengan piala Kapolres Batu Bara. jelas,” Kapolres.

PJ Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung.S.STP. M.AP juga menambahkan,” terkhusus Pemkab Batu Bara mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke-78 dengan berharapan Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

Selain itu, peran Polri juga sangat penting untuk mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Oleh karena itu, hubungan harmonis dan sinergi yang telah terjaga dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu Bata, diharapkan bisa terus ditingkatkan untuk saling bekerjasama dalam mensukseskan tugas pokok masing-masing institusi.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat. Ucap,” Heri Wahyudi

Dari Pantauan dan informasi yang diterima oleh awak media diketahui, dalam perayaan Hut Bhayangkara ke 78 di pelataran Polres Batu Bara tersebut dihadiri langsung oleh,  PJ Bupati Batu Bara Heri Wahyudi, Dan Yonif 126/KC. Letkol INF. Fernando Batu Bara, Dan Lanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, Kajari Kab. Batu Bara An. Diky Oktavia, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran An. Alida Rahardini S.H., M.Hum, Ketua DPRD Kab. Batu Bara An. M Safii. SH.,Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Desi Taufiq Hidayat, Sekda Kab. Batu Bara An. Norma Deli Siregar, Asisten I Bupati Batu Bara An. Rusian Heri, Asisten III Bupati Batu Bara An. Reynold Asmara,  Para OPD Pemkab. BatuBara, Para Camat se Kab. BatuBara, Para Kades se Kab. BatuBara, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Para tamu undangan.

 R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *