Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Personil

Berita, Kepolisian124 Dilihat

Incarkasus.com 2 Juli 2024

Terhitung 16 personil Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara turut serta dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat untuk periode 01 Juli 2024, yang secara langsung dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK bertempat di pelataran Apel Mako Polres Batu Bara.  02 Juli 2024.

Selain Kapolres Baru Bara, dalam upacara kenaikan pangkat 16 personil tersebut diikuti juga oleh Waka Polres Imam Alriyuddin.SM.MH, para PJU, para Kapolsek sejajaran dan seluruh personil yang menerima kenaikan pangkat.

Dari informasi yang di terima oleh awak media, kenaikan pangkat untuk 26 personil tersebut, merupakan suatu  penghargaan terbaik atas semua dedikasi kinerja pada saat menjalankan tugas serta kewajiban sebagai Polri yang berwibawa dan bermartabat.

Tidak hanya memimpin upacara kenaikan pangkat Kapolres juga menyampaikan amanatnya, bahwasanya kenaikan pangkat tidak hanya karena hak, melainkan amanah yang harus dijunjung tinggi dan di pertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya, sekaligus menjadi motivasi sebagai jalan untuk meningkatkan kinerja secara profesionalisme dan bertanggung jawab. Ucap,” Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berpesan kepada para personil yang menerima kenaikan pangkat, agar bisa terus mengukir prestasi dan meningkatkan kemampuan dalam pengetahuan serta tetap menjaga citra Polri di mata masyarakat. 

Polri juga harus mampu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat secara profesional dan humanis,” imbuhnya.

Selanjutnya Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat untuk 16 Personil itu juga sertai dengan penanggalan pangkat yang lama dan pemasangan pangkat baru yang langsung disematkan oleh Kapolres Batu Bara yang disertai dengan penyiraman air kembang untuk 16 personil yang menerima kenaikan pangkat. 

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *