Jaga Situasi Kamtibmas Personil Polsek Labuhan Ruku Terus Aktif Berpatroli Malam Hari

Berita, Kepolisian109 Dilihat

Incarkasus.com 3 Juli 2024

Ciptakan situasi wilayah tetap berada pada posisi aman, damai dan tertib, kembali dan dengan tidak mengenal rasa lelah, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto.SH, melalui Aipda Dani Efendi, Kasno Suriadi dan Bripka Syamsir  Ginting, terus aktif berpatroli pada malam hari dengan menggunakan kendaraan bermotor fasilitas Dinas, untuk menelusuri titik lokasi Pelabuhan Tanjung Tiram, Kelurahan Tanjung Tiram, Jalan Merdeka Tanjung Tiram dan Desa Suka Maju, Kecamatan. Tanjung Tiram, Kabupaten. Batu Bara. 2 Juli 2024 pukul 22 : 30 wib.

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui, Patroli malam yang dilaksanakan personil Polsek Labuhan Ruku memprioritaskan titik sasaran berbagai aksi tindak kejahatan dan kenakalan remaja diataranya, Balai liar, Geng Motor dan aksi tawuran yang sangat berpotensi mengundang aksi tindak kejahatan Curat, Curat & Curanmor yang pada akhirnya akan dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang telah terjaga dengan sangat baik, aman, damai dan tertib.

Tidak hanya berpatroli untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban waliyah, masing-masing personil yang bertugas juga memberikan himbauan terbaik bagi masyarakat dan para remaja, dengan mengatakan,” Diminta kepada seluruh masyarakat Terkhusus para remaja, hendaknya dapat saling bekerjasama dan bergandengan tangan untuk saling menjaga situasi wilayah agar tetap aman, damai, tertib dan kondusif.

Yang paling terpenting, jalin terus hubungan silaturahmi yang baik antar masyarakat sebagai upaya untuk mendukung Polri terkhusus Polsek Labuhan Ruku dalam menciptakan situasi wilayah yang aman, damai dan kondusif.

Bila pun masyarakat ada yang mengetahui perencanaan aksi tindak kejahatan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, hendaknya segera laporkan ke Polsek Labuhan Ruku atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas agar dapat ditindak lanjuti untuk diproses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku, yang pasti dari jelang hingga pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang, situasi Kamtibmas wilayah harus tetap terjaga dengan apik. Ucapnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *