Patroli Malam Personil Polsek Indrapura Antisipasi Berbagai Aksi Tidak Kejahatan

Uncategorized84 Dilihat

Incarkasus.com 02 Juli 2024.

Titik lokasi patroli malam personil Polres Indrapura  menelusuri wilayah Kecamatan Tador hingga ke Kwala Tanjung, Kecamatan Sei Suka Kabuiaten. Batu Bara yang dilanjutkan menuju Desa Cinta Damai, bertujuan untuk mengantisipasi setiap  aksi tindak kejahatan dan kenakalan remaja, hal tersebut langsung disampaikan  Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik.SH. MH. 3 Juli 2024.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut langsung  di Pimpin oleh oleh Kanit Samapta Polsek Indrapura Ipda Gomgom Sinaga yang juga menyampaikan bahwa Patroli hingga malam hari bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. 

Adapun kehadiran Polisi ditengah masyarakat hanya untuk Patroli secara dialogis  hingga keseluruhan sudut Desa-yang berada di wilayah hukum Polsek Indrapura dan berbatasan dengan Kabupaten Sergai dari titik SPBU, Perbankan dan Proyek Vital yang ada  di Kabupaten Batu Bara  dan di wilayah Polsek Indrapura.

AKP Jhoni H Damanik.SH.MH akan terus mengarahkan. Kanit Samapta dan para Personil lain agar terus  meningkatkan pelayanan terbaik ke  masyarakat lewat Patroli Dialogis agat terjalin hubungan yang humanis. Pungkas,” Kapolsek.

R. Hutagaol 

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *