Patroli Mobile Personil Polsek Lima Puluh Pantau Situasi Keamanan Wilayah

Berita, Kepolisian115 Dilihat

Incarkasus.com 4 Juli 2024 

Pantau situasi keamanan wilayah jelang Pilkada 2024, Personil Polsek Lima Puluh terus aktif berpatroli secara mobile pada malam bertujuan untuk  mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan dan kenakalan remaja yang sangat berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 3 Juli 2024 pukul 22 : 00 wib malam.

Dari informasi yang diterima awak media diketahui, Patroli mobile malam hari oleh personil Polsek Lima Puluh, secara langsung dipimpin Kanit Unit Reskrim Ipda Manahan Siregar didampingi Kanit Samapta Ipda WB Ginting, untuk titik sasaran Patroli balap liar, geng motor, 3C ” Curat, Curat, Curanmor” & tawuran yang sangat berpotensi akan mengganggu situasi Kamtibmas wilayah.

Selanjutnya, berkaitan dengan penugasan patroli yang dilaksanakan secara mobile, secara jelas dan tegas Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora.SH.MH mengatakan bahwa,”  Patroli dialogis secara pada malam hari memprioritaskan pencegahan terjadinya, aksi balap liar, begal motor, Curas, Curat , Curanmor & aksi tawuran antar remaja.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menegaskan untuk personil yang bertugas hendaknya dapat memberikan himbauan dan arahan terbaik kepada masyarakat agar selalu mendukung Polri terkhusus Polsek Lima Puluh dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dari jelang hingga pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Bila pun masyarakat di sekitaran Desa Perk Dolok Estate dan Desa Sumber Padi yang menjadi titik lokasi patroli ada  mengetahui perencanaan aksi tindak kejahatan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan tertentu agar disarankan segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas atau langsung laporkan melalui layanan cepat ke nomor Call Center 110 Polsek Lima Puluh/Polres Batu Bara dan akan ditindak lanjuti dengan segera. Jelas,” Kapolsek Lima Puluh dengan nada tegas, santun dan humanis.

R. Hutagaol.

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *