Patroli Mobile Kanit Samapta Polsek Indrapura  Pastikan Situasi Keamanan Wilayah 

Berita, Kepolisian113 Dilihat

Incarkasus.com  03 Juli 2024

Berikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Indrapura, Kanit Samapta Ipda Gomgom Sinaga didampingi Kanit Binmas Iipda Amri Siregar bersama beberapa  Personil lainya, Polsek  terus aktif berpatroli pada malam hari bertujuan untuk  menjaga situasi  Kamtibmas dari gangguan aksi tidak kejahatan 3C serta tindak kejahatan lain yang diduga dapat terjadi diwilayah Hukum Polsek Indrapura.

Berkaitan dengan patroli tersebut, Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damsnik.SH. MH mengatakan bahwa Patroli Dialogis secara jelas mengatakan di laksanakannya patroli pada malam hari bertujuan untuk mencegah, terjadinya aksi balap Liar, tawuran, begal, Curat dan Curas sehingga dapat meresahkan masyarakat.

Untuk titik lokasi Patroli menelusuri beberapa daerah yang rawan kejahatan dari titik perbatasan Sergai hingga Desa Suka Raja kecamatan Air Putih.

Personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat secara bersama-sama saling memelihara situasi kamtibmas sekaligus menginformasikan bila terjadi  ganguan kamtibmas melalui layanan cepat ke nomor  Call center 110 Polsek Indrapura/Polres Batu Bara, dan akan tindak lanjuti dengan segera.  Jelas,” AKP Jhoni H  Damanik..SH.MH

R. Hutagaol.

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *