Beri Perhatian Personil Polsek Indrapura Bagikan Bansos Untuk Kaum Duafa & Lansia 

Berita, Kepolisian155 Dilihat

Incarkasus.com 05 Juli 2024.

Didasari panggilan hati dan jiwa sosial kemanusiaan, kembali personil Polsek Indrapura berikan bantuan sosial kepada Lansia, kaum Dhuafa dan fakir miskin yang berada di Desa Sipare Pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten. Batu Bara. 5 Juli 2024.

Berkaitan dengan apa yang dilakukan personil Polsek Indrapura, selanjutnya Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK melalui Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik.SH.MH, secara jelas mengatakan,” Adapun yang diberikan kepada kaum dhuafa, lansia dan fakir miskin tersebut sepenuhnya dikarenakan panggilan hati yang tulus dan ikhlas sekaligus sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Indrapura/Polres Batu Bara/Polda Sumatera Utara

Yang paling terpenting sebagai sesama umat manusia yang berkehidupan dan memiliki sedikit kelebihan Rizki, akan lebih baik bila saling berbagi kepada sesama yang nasib dan rizkinya tidak sama dengan Rizki yang kita dapatkan. jelas,” Kapolsek Indrapura.

Selanjutnya didasari informasi yang diterima dari masyarakat diketahui bahwa,” selain Kapolsek Indrapura, dalam kegiatan berbagi Bansos tersebut dihadiri juga oleh,” Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama setempat, yang pasti bila kita semua sering berbagi atas rezeki yang berlebih, merupakan bentuk kemuliaan tersendiri dan dapat dijadikan penerang jalan menuju surga. Imbuh,” Kapolsek.

Bayu

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *