Personil Polres Batu Bara Aktif Berikan  Pengamanan Gereja Tempat Ibadah Minggu

Berita, Kepolisian109 Dilihat

Incarkasus.com 07 Juli 2024

Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto.SH.MH bersama para anggota terus aktif berpatroli disekitaran wilayah bertujuan untuk memberikan pengamanan di beberapa Gereja tempat ibadah Minggu. 7 Juli 2024.

Patroli Mobile oleh Personil Sat Samapta Polres Batu Bara dilaksanakan secara dialogis dengan memprioritaskan pengamanan Gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Batu Bara sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat yang akan ber ibadah keagamaan: tutur Hendrianto.

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Batu Bara juga menuturkan bahwa, Patroli yang dilaksanakan Personil Sat Samapta dapat dipastikan berjalan baik terhitung sejak pukul 09 : 30 wib s/d Pukul 13 : 00 wib, Personil Sat Samapta juga memberikan himbauan untuk masyarakat yang akan ber ibadah, agar selalu menggunakan kunci ganda pada kendaraan yang di parkir, selain itu jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu atau berita Hoax apalagi jelang  Pilkada serentak Gubernur/Wakil dan Bupati/Wakil, bilapun ada sebentuk gangguan segera hubungi pihak  kepolisian terdekat atau hubungi layanan cepat melalui call center 110 Polres Batu Bara.

R. Hutagaol.

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *