Patroli Kota Presisi Polres Batu Bara Pastikan Keamanan Wilayah

Berita119 Dilihat

Incarkasus.com 12 Juli 2024

Dengan terciptanya suasana yang aman, damai, tertib dan kondusif, tidak terlepas dari kinerja personil Polres Batu Bara untuk terus berpatroli di beberapa titik lokasi Objek-Objek Vital dan daerah yang diduga rawan terjadi aksi tindak kejahatan jalanan  dan kenakalan remaja yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketenangan masyarakat.  11 Juli 2024.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. SH.,S.IK melalui Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendriyanto.SH.MH  secara jelas, menyampaikan bahwa, Patroli pengamanan akan terus  di tingkatkan oleh seluruh jajaran  Polres Batu Bara bertujuan untuk  menciptakan situasi yang benar-benar aman dan  Kondusif terkhusus di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dipedomani pantauan Humas Polres Batu Bara ada beberapa lokasi objek Vital menjadi titik sasaran pengamanan  Patroli diantara nya Kantor KPU Batu Bara Gudang Penyimpanan Logistik KPU Batu Bara Kantor Bawaslu Batu Bara dan beberapa Objek Vital lainnya, berikut  daerah yang diduga  rawan terjadi aksi  tindak  kejahatan jalanan. Pungkas,” Kasi  Humas.

Hendrik

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *